Tuesday, November 21, 2017

Payung Teduh krisis mental, Is memilih keluar







      


Bagi kalian penggemar ranah indie pasti tau Payung Teduh. Yap Mohammad Istiqamah Djamad atau akrab disapa Is yang merupakan vokalis telah mengumumkan bahwa akan keluar dari band yang telah dibesarkannya bersama teman temannya itu. “Banyak statement yang menurut saya nggak sesuai keluarnya. Saya nggak minta break, saya mau keluar. Sudah nggak jelas juga”. Kata Is saat di interview oleh majalah Rollingstone Indonesia. Musisi yang berprinsip menolak televisi ini juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap bandnya itu . Dia beranggapan bahwa Payung Teduh sudah mulai krisis mental dan kesadaran saat mereka sudah terkenal dan kurangnya komunikasi antar  personil dua tahun belakangan ini.
Saya memilih keluar. Bertahan sampai 31 Desember untuk menghormati kontrak. Sejak Juni saya sudah mengumumkan keluar. Mulainya dari dua tahun lalu. Terlalu sibuk band ini. Kata vokalis payung teduh tersebut. Musisi yang berpegang teguh pada idealismenya itu merasa kalau payng teduh sudah tidak lagi seperti dulu, dan yang paling membuat ia merasa seperti alien sendiri adalah ketika peggarapan album ke-tiga yang hampir 90 persen pengerjaan ia yang melakukan sampai mengisi pada bas dan drum karena sulitnya personil lainya untuk berkumpul dan berlatih. Album ketiga akan dirilis bersama KFC pada tanggal 15 desember 2017, Dan kemarin gue sempet nonton konser live payung  teduh di cikarang dan gue merasa seperti ada jarak diatas panggung antara Is dan personil lainnya, gue merasa mungkin memang ada yang harus dibenahi didalam tubuh payung teduh. Tapi overall mereka masih profesional dan menghibur diatas panggung. Semoga diberikan jalan terbaik untuk Payung Teduh.

No comments:

Post a Comment