Tuesday, November 20, 2018

Jack Runner dan Es Kopi Susu



Jack runner




Pengalaman waktu di Bandung tiba – tiba ingat akan kedai kopi yang juga roasteryyang teman pernah beli biji untuk dijual lagi. Akhirnya malam setelah lihat lokasi yang tidak begitu jauh gue memutuskan untuk berkunjung. Jack runner beralamat di jl.CiumbuleitNo42 bandung.

Dari luar sudah kental akan konsep kafe dengan desain industrial beserta kaca depan penuh tulisan tentang kopi langsung terlohat bar dengan mesin esperesonya dan showcasecake untuk teman ngopi. Waktu itu karena weekday jadi masih lumayan ada tempat yg kosong dan bisa sembari ngobrol dengan baristanya. Seingat gue ada dua cowo dan satu cewe, yang satu style kental dengan johnlennon dan yang satu gondrong lenuh kebebasan. Untuk cewenyague lupa gimana wk.


Karena gue lebih seneng kopi seduh manual akhirnya guenanya ada biji kopi apa ajayg bisa dipesan. Ada lokal maupun dari luar negeri karena udahngerasa pernah nyobain kopi lokal yang tersedia disitu akhirnya gue memutuskan nyobain kopi kostarika dengan teknik aeropress. Setelah beberapa menit akhirnya pesanan guedateng dengan penuh semangat gue cium aromanya sambil ngobrol sama temengue. Terus terang guega begitu bisa diskripsiin notes kopi jadi asal rasa kopi itu balancegue rasa itu udah enak sih hehe.
Setelah banyak ngobrol sama temendi akhir akhirclose order giue liat diatas meja ada kertas promo bergambar es kopi dengan harga 25 dapat dua cup. Wah gila mayan banget nih buat bekal nanti pagi dihotel pikir gue. Akhirnya gue bungkus sebelum pulang dan guecobain satu buat malem itu, dan guega bohong itu es kopi susu terenak yang pernah gue minum. Dengan harga segituloudah bisa ngrasaines kopi dengan komposisi terenak menurut gue.
Lo harus cobain biar taugimana rasanya strongnya kopi dibalut susu kental manis yang creamy namun lembut. Gue saranin mending kalo kesini jangan kemaleman karena ga bakalan puas dan lo bisa nyobain menu lainnya kalo masih banyak waktu.

1 comment:

  1. Hai terimakasih banyak untuk artikel reviewnya tapi jika tidak keberatan mohon di update untuk lokasi alamat Jack Runner yang saat ini sudah pindah di Jalan Panaitan No 32 Kel. Kebon Pisang Kec. Sumur Bandung

    ReplyDelete